News Update :
×

Cara Blokir Situs Porno

Sabtu, 31 Maret 2012

Di sini gw pingin share cara ngeblokir situs porno pake software. emang sih banyak yang bilang bagusnya pake openDNS (opendns.com) saja.
tapi nurut gw ya sama aja...masih bisa kebuka tuh situs bokep.
ketik aja "pxxn" di google atau yahoo...and result what ? masih bisa kebuka kan.

Nah kamu bisa gunain software yang namanya NetDog Porn Filter. liat infonya di sini

 
DOWNLOAD

software ini ngeblokir situs-situs porno dengan support keyword. seperti "bokep", "porno", masukin sendirilah keywordnya kalo ada yang versi kamu  Dan software ini jg ada fasilitas password buat admin

kalo software yang laen tuh ada yak tapi harus nginput satu2. capee juga. mana ntar masih kebobolan juga. tapi kalo uda nginstal ini listnya udah uda dg keywordnya secara default.

Sekarang, buat uji coba. ketikan "poxx" dari search engine kamu. trus buka tuh situsnya, kebuka gak. nggak kan. tapi misalnya masih ada, masukin aja tuh situsnya. moga-moga gak bisa buka situs gak karuan lagi.

.
Share this Article on :

1 komentar:

Catur Trio mengatakan...

nice gan dicoba
Tpi gk pernah buka gan,,,haha :p

Poskan Komentar

 
Design by iputuwira